Tuesday, June 14, 2011

Alexis Sanchez Disejajarkan dengan Messi dan CR7


Penampilan apik pemain Udinese, Alexis Sanchez, musim lalu telah membuat publik terpukau. Bahkan, pemain asal Cile ini disejajarkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, dan punggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sejumlah klub raksasa Eropa tertarik untuk meminang Sanchez dalam bursa transfer musim depan. Mereka adalah Barcelona, Chelsea, Inter Milan, Manchester United dan Manchester City.

Kendati demikian, Sanchez menolak anggapan yang menyebut dirinya sejajar dengan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.

"Saya hanyalah Sanchez. Saya hanya ingin dingat sebagai diri saya sendiri tanpa diperbandingkan, apalagi dikatakan telah mencapai apa yang telah Messi dan Cristiano Ronaldo lakukan, masih jauh," ujar Sanchez pada majalah Calcio 2000.

"Saya juga baru memulai langkah awal dan masih harus melanjutkan langkah ini. Masih diperlukan lebih dari dua atau tiga gol lagi untuk menjadi pemain hebat seperti mereka (Messi dan Ronaldo),"

Namun, meski Sanchez menjadi pemain yang paling diminati dalam bursa transfer kali ini. Pemilik Udinese Gianpaolo Pozzo menyebut belum ada penawaran menarik untuk sang pemain. Udinese membanderol pemain ini dengan nilai lebih dari €35 juta.

"Sanchez adalah pemain penting dan sekarang kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi," ujar Pozzo seperti dikutip Football Italia.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment