Tuesday, June 14, 2011

Ferdinand: Chicharito Mungkin Dalam Sejarah United


Bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand yakin bahwa semangat berapi-api yang ditunjukan rekannya, Javier 'Chicharito' Hernandez akan membawa namanya tercatat dalam buku sejarah Manchester United.

Penyerang asal Meksiko didatangkan ke Old Trafford dari klub Meksiko, Chivas Guadalajara pada Juni 2010. Dalam debut dimusim pertamanya, penyerang kelahiran Guadalajara, Mexico, 23 tahun silam ini mampu membuktikan kalau dirinya layak disandingkan dengan Wayne Rooney untuk mengisi lini depan, membombardir gawang lawan. Total, ia mampu menyarangkan sebanyak 20 gol disegala kompetisi yang dilakoni United.

Atas penampilan apiknya, lantas, ia mendapatkan pujian rekan-rekan dan juga manajernya, Alex Ferguson.

Dalam wawancara dengan talkSPORT, Ferdinand mengaku terkesan dan percaya jika Chicharito tetap dalam tren bermain terbaiknya dan mampu meningkatkannya, tak akan ada penghalang yang dapat membatasi pencapaiannya sebagai pemain besar.

"Chico terlahir alami sebagai pencetak gol dan seorang pemain profesional yang luar biasa," kata Ferdinand seperti yang dikutip dari Goal.com. "Ia akan memasukkan namanya dalam buku sejarah untuk Manchester United, karena ia memiliki keinginan menjadi pemain hebat."

No comments:

Post a Comment