Tuesday, June 14, 2011

Giggs Akan Pensiun?


Ryan Giggs akan segera pensiun! begitulah kira-kira klaim dari keluarga gelandang veteran Manchester United tersebut.

Menurut teman dekat dari keluarga Giggs, keputusan Giggs untuk pensiun itu tidak lepas dari terungkapnya perselingkuhannya dengan adik iparnya yang telah berlangsung delapan tahun lamanya. Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut, Giggs sepertinya tak sanggup lagi melanjutkan kariernya di tengah pemberitaan negatif yang menerpa dirinya.

"Kami takut Ryan akan pergi dan memutuskan untuk pensiun. Masalah ini (perselingkuhannya yang diekspose media) terlalu berat untuk ditanggungnya satu tahun lagi. Banyak suporter yang mulai tidak percaya lagi padanya dan Ryan tidak ingin masalah ini jadi pembicaraan fan," ujar teman dari keluarga Giggs, seperti yang dikutip Mirror Football.

Di Manchester United sendiri, Giggs sepertinya mendapat perlakuan khusus dari Sir Alex Ferguson semenjak perselingkuhannya tersebut terungkap. Kabarnya, Fergie memberikan libur tambahan bagi Giggs agar dia bisa menenangkan dirinya dari berita miring seputar dirinya.

"Kekhawatiran terhadapnya terus meningkat. Sir Alex pun akhirnya mau memberi Ryan tambahan libur agar ia bisa menjernihkan pikirannya," ujar sumber internal United.

No comments:

Post a Comment