Tuesday, June 14, 2011

Ronaldo Ajukan Syarat Fantastis Untuk City


Kubu Real Madrid sedang dihinggapi kabar menghebohkan. Salah satu bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, diminati oleh klub asal Inggris, Manchester City. Namun, sang pemain memberikan persyaratan fantastis untuk tim tersebut.

Menurut yang dilansir Mirror, pemain berjuluk CR7 itu mengklaim dirinya mendapat kontak dari seorang sumber yang mengaku perwakilan Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, pemilik Manchester City.

Bahkan, orang tersebut mengatakan The Citizen siap mengeluarkan dana dua kali lipat dari harga transfer yang dikeluarkan Madrid saat memboyong Ronaldo dari Old Trafford. Artinya, City mampu menggelontorkan dana sekitar 160 juta pound atau senilai Rp 2,24 triliun sebagai fee transfer CR7.

Ronaldo merasa tersanjung dengan tawaran yang diajukan Manchester City. Namun, kapten timnas Portugal itu mengajukan empat persyaratan yang terbilang fantastis kepada si sumber tersebut. Yaitu mendapat gaji sebesar 400 ribu poundsterling per minggunya, harus memakai kostum bernomor punggung 7, memegang jabatan ban kapten, dan selalu menjadi pemain dengan gaji tertinggi.

Walaupun mantan winger Mancester United itu mengatakan pihak The Citizen bakal melakukan apa saja demi membuatnya menjadi pemain City, namun kemungkinan CR7 hijrah ke City of Manchester Stadium sangatlah kecil. Pasalnya, Ronaldo masih memiliki kontrak kerja di Santiago Bernabeu sampai empat tahun ke depan atau baru akan berakhir pada 30 Juni 2015.

No comments:

Post a Comment