Tuesday, June 14, 2011

Rossi Masih Impikan Barcelona


Agen dari Giuseppe Rossi mengungkapkan jika penyerang Villarreal tersebut masih memimpikan untuk bergabung dengan Barcelona, tapi hingga kini masih belum ada penawaran konkrit yang sudah diajukan oleh raksasa Catalan tersebut.

Rossi, eks penyerang Manchester United ini, menceploskan 32 gol di musim lalu dan membantu armada the Yellow Submarines menyelesaikan musim lalu berada di posisi empat klasemen La Liga, sehingga mampu mendapatkan satu tempat untuk berlaga di kompetisi Liga Champion musim depan.

Menjelang berlangsungnya kompetisi musim depan, Villarreal berusaha keras untuk mempertahankan pemain bintangnya tersebut, tapi klub kemungkinan besar akan menghadapi tantangan dari agen Rossi, Federico Pastorello, yang mengungkapkan bahwa beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Barcelona, berniat untuk mengamankan servis Rossi pada musim panas ini.

"Seminggu sebelum berlangsungnya babak final Liga Champion, kami diberitahu jika Rossi merupakan salah satu dari tiga orang pemain yang diinginkan oleh Barcelona untuk memperkuat skuad mereka musim depan. Tapi sampai saat ini masih belum ada pergerakan lanjutan dan tawaran secara konkrit," kata Pastorello pada Premium Calcio.

Meskipun diberitakan kalau banyak klub papan atas yang berminat pada Rossi, Pastorello juga mengkonfirmasi bahwa belum ada satupun penawaran yang datang secara konkrit, tapi ia yakin kesepakatan dengan pihak Barcelona akan segera terjadi apabila Barca bersedia membuat penawaran secara resmi.

"Banyak klub papan atas Eropa yang memberi perhatian lebih pada Giuseppe, dan juga termasuk beberapa klub Italia. Tapi akan sangat penting jika ada sinyal positif dari Barcelona untuk klub setingkat Villarreal," ungkapnya.

"Dengan adanya pendekatan secara resmi, saya pikir kesepakatan dapat langsung terjadi. Impian Rossi tentu saja mengenakan jersey Barcelona, dimana hal itu merepresentasikan sebuah klub juara," tutupnya.

No comments:

Post a Comment