Sunday, June 5, 2011

Nasri Beri Lampu Hijau untuk Manchester United


Samir Nasri tengah menunggu kepastian soal masa depannya di Arsenal. Pria Prancis itu juga sedang menunggu keseriusan Manchester United untuk meminangnya.

Kontrak Nasri di Arsenal akan berakhir musim panas tahun 2012. Dan hingga hari ini perpanjangan kontrak bersama The Gunners masih belum menemui kata sepakat.

Hal ini memicu tanda tanya besar seputar masa depannya di Emirates. Arsenal kabarnya telah memberi batas waktu hingga bulan Juli bagi Nasri untuk memperpanjang kontrak. Bila gagal, bukan tidak mungkin mantan pemain Marseille itu akan dijual.

Baru-baru ini, Nasri justru membuat statment yang mengundang keraguan pendukung The Gunners. Ya, ada indikasi kalau Nasri bisa saja hengkang dari London Merah.

"Saya belum tahu apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak," ujar pria yang akan berusia 24 tahun akhir Juni ini, seperti dikutip dari Goal.com. "Diskusi masih berlanjut. Untuk saat ini saya tidak memikirkannya. Kami akan kembali bicara soal ini setelah pertandingan melawan Polandia"

Bila nantinya Arsenal melepas Nasri, United kabarnya siap menampung. Nasri sendiri agaknya sudah memberi lampu hijau kepada skuad Sir Alex Ferguson.

"Manchester United? Saya perlu mengetahui lebih dulu, apakah ketertarikan mereka memang benar adanya," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment