Sunday, June 5, 2011

Zola Dukung Redknapp Latih Chelsea


Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, mendukung Harry Redknapp untuk melatih The Blues menyusul dipecatnya Carlo Ancelotti.

Setelah kursi pelatih Chelsea ditinggal Ancelotti akhir musim ini, berbagai spekulasi bermunculan terkait siapa pengganti Don Carlo. Beberapa nama pelatih ternama seperti Guus Hiddink, Andre Villas-Boas dan Marco Van Basten disebut-sebut akan menjadi arsitek Chelsea.

Namun legenda Chelsea, Gianfranco Zola, punya pendapat sendiri. Menurut pemain yang membela Chelsea pada 1996 hingga 2003 tersebut, Redknapp memiliki kemampuan yang mumpuni untuk melatih di Stamford Bridge.

"Harry memiliki keterampilan untuk melakukan dengan baik di (klub) mana saja. Dengan kualitasnya, tak ada yang dapat meragukan dia," ujarnya seperti dikutip dari Tribalfootball.

Nama Redknapp memang sedang naik daun setelah membawa Tottenham Hotspur mencapai perempat final Liga Champions dengan mengalahkan jawara Italia, AC Milan.

Sementara itu agen Guus Hiddink, Cees van Nieuwenhuizen, menyatakan Chelsea harus bersabar jika ingin mendapatkan pelatih asal Belanda tersebut. Sebab Hiddink masih akan memimpin Turki hingga September 2011.

"Saya pastikan ia (Hiddink) akan tetap menjalani tanggung jawabnya menangani Turki untuk pertandingan berikutnya melawan Kazakhstan (2 September) dan Austria (6 September)," ujar Van Nieuwenhuizen kepada Guardian.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment