Saturday, June 4, 2011

Perkuat Skuad Musim Depan, PSG Bidik Berbatov


Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, akan menjadi klub pertama yang berusaha untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, pada musim panas ini.

Berbatov, penyerang asal Bulgaria ini mendapati masa depan yang semakin tidak pasti di Old Trafford, setelah Sir Alex Ferguson memutuskan tidak membawanya didalam skuad United untuk berlaga di babak final Liga Champion pada akhir pekan lalu, dan sudah menyodorkan perpanjangan kontrak selama satu tahun pada Michael Owen.

Seperti dilansir Dailymail, United diyakini bersedia mendengarkan adanya tawaran-tawaran yang berminat untuk mendapatkan servis eks penyerang Tottenham tersebut, dengan harga berkisar antara 10-15 juta pound, dimana ia bernilai 30.75 juta pound sewaktu didatangkan dari White Hart Lane tiga tahun lalu.

PSG yang sudah mendapatkan suntikan modal dari Qatar Sports Investments, setelah membeli 70 persen saham klub asal Prancis tersebut pada minggu ini, sudah siap untuk memberikan penawaran pembuka yang berkisar 12 juta pound untuk mengamankan servis Berbatov.

Sedangkan Berbatov, penyerang berusia 30 tahun tersebut, sudah menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di United dan ingin bersaing untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama the Red Devils, meskipun kontraknya tinggal menyisakan 12 bulan lagi dan pihak klub tampaknya enggan untuk mempertahankannya.

No comments:

Post a Comment