Sunday, May 29, 2011

Ancelotti Tegaskan Ingin Tetap Berada di Inggris


Eks pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengungkapkan keinginannya untuk tetap berada di Inggris, dan membantah kabar jika ia sudah mengadakan kontak dengan AS Roma, yang berminat mendatangkannya sebagai pelatih utama di musim depan.

Eks peracik taktik AC Milan tersebut sudah tidak lagi menukangi Chelsea sejak minggu lalu, dan hal tersebut memunculkan spekulasi jika ia ingin kembali lagi melatih di Italia.

Meskipun rumor mengenai kemungkinannya kembali lagi ke Italia semakin berhembus kencang, tapi Ancelotti lebih memilih untuk tetap berada di Inggris, dan menyatakan bahwa ia sama sekali belum pernah mengadakan kontak dengan klub raksasa ibukota Italia tersebut.

"Saya ingin tetap berada di Inggris, dan saya belum pernah dikontak oleh siapapun dari Roma. Ditambah lagi, saya belum menuntaskan kontrak saya dengan Chelsea. Keinginan saya adalah tetap berada di Inggris," kata Ancelotti pada Sky Sport 24.

"Saya menghabiskan waktu selama dua tahun yang sangat hebat di sini. Saya merasa sangat nyaman di Inggris dan ingin tetap berada di sini," imbuhnya.

"Saya tidak terburu-buru untuk mencari klub baru. Saya hanya memiliki sedikit waktu untuk istirahat sejak 1995. Saya selalu bekerja keras. Ini menjadi kesempatan bagi saya untuk santai sejenak dan melihat hal lain serta mencari tantangan baru," jelasnya.

Selain sudah dikaitkan dengan Roma, Ancelotti dikabarkan menjadi salah satu kandidat untuk mengambil alih klub yang baru saja promosi ke ajang Premier League, Queens Park Rangers (QPR).

Klub yang bermarkas di Loftus Road ini dikabarkan sedang mencari manajer baru untuk menggantikan posisi manajer sebelumnya, Neil Warnock, dengan sasaran seorang manajer papan atas, dan Ancelotti merupakan salah satu peracik taktik yang menjadi kandidat untuk menangani pekerjaan tersebut.

No comments:

Post a Comment