Sunday, May 29, 2011

Bale Tegaskan Komitmennya Pada Spurs


Gareth Bale berhasil memuaskan keinginan pihak Tottenham dan meberi dorongan besar pada rekan-rekan setimnya, setelah menegaskan bahwa ia akan tetap berada di White Hart Lane di musim depan.

Pemain sayap asal Wales ini, sudah dikaitkan akan hengkang dari klub yang bermarkas di London Utara tersebut di musim panas ini, tapi sebaliknya, ia sudah menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan Spurs di bulan Maret lalu.

Meskipun dikabarkan banyak klub-klub papan atas Eropa tertarik padanya, tapi pemain berusia 21 tahun ini sudah menegaskan jika ia ingin tetap berada di Spurs dan membantu mereka bersaing di kompetisi Liga Premier pada musim depan.

"Saya sudah memperbarui kontrak belum lama ini dan saya yakin jika kami memiliki skuad yang cukup baik untuk bersaing meraih posisi empat klasemen liga di musim depan," ujar Bale seperti dilansir Sky Sports News.

Bale mengakui sangat tertarik untuk bermain di luar Inggris, dengan Barcelona yang menjadi salah satu tujuannya, tapi ia bersikukuh saat ini merasa sangat senang berada di Tottenham.

"Barcelona memainkan sepak bola yang sangat hebat, tapi saya merasa sangat senang berada di tempat saya saat ini. Saya sedang fokus menatap ke masa depan untuk apa yang ingin di raih oleh tim di musim depan. Saya masih berusia 21 tahun dan masih banyak hal lain yang masih harus saya pelajari di sepak bola," jelasnya.

Mengenai rumor yang berkembang seputar manajer Harry Redknapp, pemain internasional Wales ini mengatakan bahwa jajaran petinggi klub tidak ingin melepasnya dan akan berusaha sekuat mungkin untuk tetap mempertahankannya.

"Ia sudah bekerja dengan sangat hebat untuk klub. Ketika ia tiba pertama kalinya di klub, kami sedang berada di zona degradasi, tapi ia berhasil membawa kami keluar dari zona degaradasi menuju ke ajang Liga Champion. Ia berhasil membalikkan keadaan dan membuat kami menjadi sebuah tim yang kami inginkan," kata Bale.

Bale juga yakin Tottenham harus berani berinvestasi jika mereka masih ingin berkompetisi dengan tim-tim lainnya untuk meraih satu tempat di Liga Champion pada musim depan.

"Sejujurnya, sangat sulit untuk melihat keadaan saat ini, dimana tim-tim lain menggelontorkan dana dan berusaha memperkuat skuad mereka untuk menghadapi musim depan," cetus Bale.

"Saya harap kami juga bisa melakukan hal yang sama, berinvestasi pada beberapa pemain yang sangat bagus agar bisa bersaing di musim depan, dan berusaha meraih hasil yang lebih baik lagi dibandingkan apa yang sudah kami lakukan di musim ini,' tuntasnya.

No comments:

Post a Comment