Sunday, May 29, 2011

Nani Kecewa, Tapi Hormati Keputusan Fergie


Punggawa Manchester United, Luis Nani mengaku kecewa karena tidak dimainkan ketika menghadapi Barcelona di final Liga Champion, Sabtu (28/5) kemarin.

Dalam laga itu Sir Alex Ferguson menempatkan Nani di bangku cadangan. Pria Skotlandia itu lebih memilih Antonio Valencia yang malam itu justru tampil mengecewakan.

"Ini berat untuk saya karena saya selalu ingin main dan ada dalam tim," kata Nani dikutip dari tribalFootball. "Saya ingin bermain di final. Semua ingin bermain di final dan karena saya sudah melakukan tugas dengan baik sepanjang musim ini maka saya sedikit kecewa tidak masuk dalam tim."

Meski kecewa, namun Nani tetap menghormati keputusan Fergie. "Itulah sepak bola. Terkadang anda main dan kadang tidak, tapi saya hormat pada keputusan pelatih," tegasnya.

Well, nasib Nani sebenarnya lebih beruntung ketimbang Dimitar Berbatov. Topskor United di Liga itu bahkan tidak masuk tim sama sekali dalam laga kontra Barca.

No comments:

Post a Comment