Thursday, June 9, 2011

Inginkan Neymar, Chelsea Harus Gelontorkan 41 Juta Pound


Chelsea diwajibkan untuk menggelontorkan dana sebesar 41 juta pound apabila the Blues ingin menebus penyerang muda Brasil yang merumput untuk klub Santos, Neymar.

Neymar menjadi salah satu pemain yang paling banyak diperbincangkan di kancah sepak bola saat ini dan diminati oleh berbagai klub papan atas di seluruh penjuru Eropa.

Chelsea menjadi salah satu klub yang sudah lama membidik Neymar, dan sang pemilik, Roman Abramovich, sudah memberi lampu hijau untuk memboyong Neymar ke Stamford Bridge tahun lalu, tapi tawaran mereka sudah ditolak karena pihak Santos menganggap tawaran tersebut terlalu rendah untuk pemain sekelas Neymar.

Seiring dengan meningkatnya performa Neymar, serta banyaknya klub-klub raksasa Eropa yang berminat untuk memboyongnya, Santos pun kembali menaikkan nilai jual dari pemain yang tergolong sensasional tersebut.

"Tahun lalu, Santos menerima tawaran sebesar 32 juta pound dari Chelsea, tapi klub sudah menolaknya," kata agen dari Neymar, Wagner Ribeiro, pada The Sun. "Kini klub tidak ingin melepasnya apabila ada tawaran yang kurang dari 41 juta pound."

Ribeiro juga menyanjung pemainnya tersebut, dan mengaitkannya dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, yang menurutnya memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda.

"Performa Neymar mirip dengan Messi," ujar Ribeiro. "Tidak lama lagi ia akan menjadi pemain terbaik di dunia, karena tidak ada pemain lain yang menyerupai dirinya. Saat ini, ia baru berusia 19 tahun, tapi klub-klub besar sudah memburunya sejak lama," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment