Thursday, June 9, 2011

De Gea Masih Ragu Akan Hengkang Ke United


Kiper Atletico Madrid, David De Gea, mengklaim jika ia masih tidak tahu mengenai kemungkinannya untuk menuju ke Manchester United, dan ia baru akan memantapkan mengenai masa depannya setelah kembali dari kejuaraan Eropa U-21.

De Gea sudah dikaitkan akan hengkang ke Old Trafford dengan banderol sebesar 18 juta pound untuk menggantikan Edwin van der Sar yang sudah memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

Meskipun sudah sering dikaitkan dengan United, tapi De Gea bersikukuh akan fokus terlebih dulu pada tugas internasionalnya, dan ia pun masih tidak yakin apakah harga yang dibanderol oleh klub untuknya akan masuk dalam daftar belanja pemain Sir Alex Ferguson di musim panas ini.

"Setelah ajang Euro selesai dan segala sesuatu menjadi sedikit tenang, sampai saat ini saya masih tidak tahu apapun," kata De Gea seperti dilansir ESPNSoccernet. "Saya tidak tahu seperti apakah tipikal kiper yang diminati oleh Sir Alex Ferguson. Saya hanyalah kiper biasa, salah satu yang terpisah dibandingkan kiper-kiper lainnya," ungkapnya.

"Menjadi kiper bagi Atletico sangatlah berbeda jika dibandingkan menjadi kiper bagi United, dan saya masih tidak yakin seperti apa tipikal kiper yang sedang ia cari," jelas De Gea.

De Gea sudah diplot untuk menjadi kiper No.1 timnas Spanyol di masa mendatang yang akan menggantikan posisi dari Iker Casillas, tapi United juga sudah dikaitkan dengan kiper-kiper lainnya seperti kiper CSKA Moscow Igor Akinfeev, kiper timnas Prancis Hugo Lloris serta kiper asal Jerman, Rene Adler.

No comments:

Post a Comment