Thursday, June 9, 2011

Redknapp: Spurs harus aktif di bursa transfer


Harry Redknapp tak mau kalah. Ketika tim-tim besar lainnya sudah mulai sibuk di bursa transfer, ia juga berharap Tottenham Hotspur mulai bergerak dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

Juara bertahan Manchester United baru-baru ini dikabarkan hampir pasti mendapatkan bek muda blackburn Rivers, Phil Jones, dan disebut-sebut tengah berada berupaya untuk mendapatkan Ashley Young.

Sedangkan Arsenal sudah mendapatkan bek muda Charlton, Carl Jenkinson. Arsene Wenger sendiri menjanjikan bursa transfer yang sibuk untuk Arsenal sehingga ada indikasi bahwa ia belum akan berhenti belanja.

“Manchester United, Chelsea, Arsenal, mereka akan bertambah kuat. Lalu, Manchester City.. mereka juga luar biasa.

“Mereka tak akan berhenti berkembang, apalagi dengan adanya Kenny (Dalglish) di Liverpool sekarang. Jika kami ingin bertambah kuat, kami tak boleh tertinggal dari tim-tim itu,” ujar Redknapp di Mirror Football.

Mantan manajer Portsmouth itu pun menyebut, Spurs setidaknya butuh tiga pemain baru yang berkualitas untuk bisa bersaing lagi musim depan.

“Saya berpikir, kami butuh tiga pemain berkualitas jika ingin bersaing dengan tim-tim itu. Jika tidak, maka itu akan sulit.”

Redknapp tidak menyebut siapa-siapa saja pemain yang dibidiknya. Tapi media-media Inggris mengendus beberapa nama, yakni Didier Drogba, Joe Cole dan Scott Parker.

via Detiksport

No comments:

Post a Comment