Thursday, June 9, 2011

Messi Ingin Jumpa Napoli di Liga Champion Musim Depan


Lionel Messi berharap Barcelona bisa bertemu Napoli di ajang Liga Champion musim depan.

Napoli mengakhiri musim 2010/2011 dengan baik. Dengan finish di posisi tiga, artinya Neopolitan akan berpartisipasi di ajang tertinggi Eropa sejak era legenda hidup Argentina, Diego Maradona.

Maradona sendiri adalah legenda di Naples. Tampil bersama Napoli dari tahun 1984 hingga 1991, Maradona menyumbang dua Scudetti, satu Coppa Italia, satu Piala UEFA, dan satu Piala Super Italia.

"Untuk kami orang Argentina, stadion San Paolo di Naples adalah mistis," ujar Messi dikutip dari Football Italia. "Selalu menyenangkan bisa bertarung dengan tim yang kaya nilai historis. Dan bila Ezqueil Lavezzi masih bermain disana, maka ini akan lebih menarik."

Messi sendiri mengaku respek pada Napoli. Ia juga menyebut Lavezzi serta Edison Cavani sebagai pemain hebat.

"Dia pemain yang saya kenal dengan baik," lanjut Messi bicara soal Lavezzi. Saya mengaguminya, dia pemain sepak bola yang hebat."

Messi juga menyebut Cavani sebagai salah satu pemain hebat yang bisa memberi ancaman di ajang Copa America, Juli nanti. Argentina akan menjadi tuan rumah dalam pagelaran Copa America edisi ke-43.

"Dia dan tim Uruguay akan jadi salah satu fovorit di Copa America, dan akan menyenangkan bila bisa bertemu dengannya di partai final," pungkas pemain terbaik dunia itu.

No comments:

Post a Comment