Thursday, June 9, 2011

Kaka Ingin Tebus Utangnya


Playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka mengaku tak ingin pergi dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Menurutnya, ia memiliki hutang yang harus ditebus, setelah cukup lama tak tampil akibat cedera panjang yang dideritanya.

Sejak pindah dari AC Milan Juni 2009, Kaka tak selalu dalam kondisi terbaik. Pemain asal Brasil ini kerap dihantui cedera yang terus datang menghampiri. Hal ini membuat namanya jarang muncul dalam daftar skuad Los Blancos.

Sebelum memasuki kompetisi Liga Spanyol musim 2010/11, tepatnya Juni 2010 pemain kelahiran Brasilia, Brasil ini dikabarkan harus naik meja operasi setelah dirinya mengalami cedera dibagian lutut. Akibatnya, ia harus absen dari skuad Real Madrid untuk jangka waktu yang cukup lama.

Tak lama berselang, nasib sial kembali tertuju padanya. Setelah membaik dan dipercaya untuk kembali memperkuat Madrid, ia harus rela menerima pil pahit. Februari lalu cedera lututnya kambuh ketika timnya berhadapan dengan Deportivo La Coruna di kancah Liga Spanyol.

Oleh karena itu, ia merasa memiliki utang. Dan, tak ingin pergi dari klub agar dapat menebusnya. "Sungguh, itu adalah keinginan saya," kata pemain kelahiran 22 April, 29 tahun silam ini seperti yang dikutip dari Goal.com.

"Saya tidak bertanding sesuai harapan saya, serta para media dan penggemar. Saya berharap dan mengharapkan melakukan hal yang baik di Real Madrid. Semua tentang keyakinan. Dan bertentangan dengan yang dikatakan. Mourinho telah banyak membantu saya," terang pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini.

Ia juga menanggapi kabar miring yang menyebut pelatihnya Jose Mourinho ingin dirinya pergi. "Orang-orang mengatakan dia (Mourinho) tidak ingin aku di sini. Tak satupun itu benar. Mourinho selalu sangat jujur dengan saya dan dengan keputusannya, bukan hanya saya, tapi secara umum dengan tim," tambahnya.

VIA BOLANEWS

No comments:

Post a Comment