Friday, May 27, 2011

Benitez Dapatkan Tawaran dari Atletico


Setelah mengalami akhir perjalanan yang buruk di Liverpool, plus diperparah ketika menangani Inter Milan, Rafael Benitez kini mendapatkan kesempatan bagus untuk kembali ke Madrid setelah ada tawaran menarik dari Atletico Madrid.

Pelatih asal Spanyol yang saat ini masih tinggal di Merseyside itu, awalnya dikabarkan akan kembali menangani klub di Liga Premier. Namun, begitu mendapat tawaran dari Atletico, ia mengatakan pada klub Spanyol itu bahwa ia akan mempertimbangkan kesempatan tersebut selama liburan dan membuat sebuah keputusan saat kembali.

Benitez yang mengalami masa-masa buruk di Italia setelah meninggalkan Liverpool pada tahun lalu, dikatakan tidak ingin terburu-buru kembali dan ingin mengambil pilihan yang tepat. Benitez telah lama mengakui kekagumannya pada Atletico saat memulai karier pelatihannya di tim muda Real Madrid.

"Saya selalu memiliki simpati kepada Atletico Madrid karena saya memiliki teman di sana dan ayah saya selalu menyukai Atletico. Ia mengatakan ia akan mendukung Atletico Madrid daripada Real dan saya selalu memiliki simpati besar pada mereka sejak itu. Tim itu selalu tampak spektakuler, terutama suporter mereka," ungkap Rafa seperti dilansir Goal.com.

Benitez saat ini sedang berlibur dan dalam 10 hari ke depan diharapkan ia sudah kembali dan memutuskan apakah ia akan kembali ke dunia pelatihan sepak bola bersama Atletico Madrid di musim depan.

No comments:

Post a Comment