Friday, May 27, 2011

Juve Datangkan Reto Ziegler Dari Sampdoria


Juventus dikabarkan sudah melengkapi berkas untuk mendatangkan bek Sampdoria asal Swiss, Reto Ziegler, dengan status bebas transfer.

Ziegler di datangkan ke klub yang bermarkas di Turin ini menjelang ikatan kontraknya dengan Sampdoria yang hampir habis, dan menyepakati untuk bergabung dengan Bianconeri sampai dengan bulan Juni 2015.

"Saya merasa sangat puas," ujar Ziegler seperti yang dilansir laman resmi Juve, yang dikutip ESPNSoccernet.

"Saya sudah tidak sabar untuk mengenakan jersey ini. Bagi saya, ini merupakan kehormatan dapat bergabung dengan Juventus."

"Hal ini menjadi sebuah langkah ke depan untuk karir saya dan memberikan saya kesempatan untuk bermain dengan juara sejati. Saya harap dapat menunjukkan kualitas terbaik saya dan membantu Juve meraih kemenangan," tutupnya.

Ziegler sudah tampil secara resmi dengan Sampdoria lebih dari 100 kali penampilan semenjak kedatangannya di tahun 2007, tapi kemudian meninggalkan klub yang sedang terpuruk setelah terdegradasi ke ajang Serie B.

Eks bek kiri Tottenham ini menjadi pembelian kedua Juve di musim panas, setelah sebelumnya Bianconeri mendatangkan gelandang tengah veteran Andrea Pirlo dari AC Milan.

No comments:

Post a Comment