Tuesday, June 14, 2011

Essien Tetap Bertahan di Chelsea


Agen dari Michael Essien, Fabien Piveteau, mengklaim bahwa gelandang tengah Chelsea tersebut tidak berniat untuk bergabung kembali dengan Jose Mourinho di Real Madrid.

Dalam beberapa minggu terakhir ini Essien sudah dikaitkan akan hengkang dari Stamford Bridge, dengan kepindahannya ke raksasa Serie A, AC Milan dan juga raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan sebagai tujuan Essien selanjutnya.

Menanggapi kabar miring tersebut, Piveteau bersikukuh menyatakan bahwa kliennya merasa sangat bahagia berada di klub Liga Premier ini.

"Ia (Essien) secara rutin menjalin komunikasi dengan Jose Mourinho melalui telepon, karena mereka sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik dan saling menghargai semenjak Jose masih menukangi Chelsea," ujar Piveteau seperti dikutip the Sun.

"Tapi Real Madrid tidak pernah benar-benar mengungkapkan ketertarikan mereka padanya. Michael akan tetap bertahan di Chelsea, dimana ia masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun lagi," tambahnya.

"Ia merasa sangat bahagia berada di sana, berada di kota yang hebat dan juga membela klub yang istimewa yang selalu menghadapi tim-tim bagus setiap minggunya," cetus Piveteau.

Essien diboyong ke Stamford Bridge oleh Mourinho dari klub Ligue 1, Olympique Lyonnais, ditahun 2005 dengan banderol sebesar 24.4 juta pound.

No comments:

Post a Comment