Thursday, May 19, 2011

Fergie Berencana Datangkan Tiga Wajah Baru ke Old Trafford


Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, berniat memperkuat skuadnya pada musim depan dengan menargetkan tiga pemain yang akan menjadi wajah baru di Old Trafford untuk mengisi lubang yang ditinggalkan beberapa pemain yang pensiun.

Kiper United, Edwin van der Sar, yang akan menginjak usia 41 tahun pada Oktober mendatang, telah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim ini. Selain Van der Sar, Gary Neville sudah menggantung sepatunya, sementara Paul Scholes masih ragu mengenai kelanjutan kariernya.

Mengantisipasi masalah tersebut, Sir Alex Ferguson pun siap bermanuver dengan mengincar pemain-pemain baru untuk didatangkan ke Old Trafford. "Kami memiliki banyak sasaran dalam bayangan kami. Semoga kami bisa mendapatkan mereka," ungkap pelatih asal Skotlandia itu seperti dilansir The Sun.

Ferguson mengatakan bahwa pemain-pemain yang belum diungkap itu akan mengisi lubang yang ditinggal Neville dan Van der Sar. Selain itu, para pemain yang diperkirakan berjumlah tiga pemain itu juga akan digunakan untuk mengisi tempat yang mungkin akan ditinggal Giggs dan Scholes yang memasuki masa-masa senja kariernya.

"Kami memiliki Giggs dan Scholes yang tengah menuju akhir kariernya. Neville sudah pensiun dan Van der Sar menyusulnya. Jadi, ada lubang yang ingin kami tambal untuk mengamankan tim ini dalam beberapa tahun ke depan," ungkap Fergie. "Saya mungkin mengincar tiga pemain, di mana mereka akan menjadi dorongan untuk meningkatkan kualitas kami," tambahnya.

Siapakah kira-kira tiga pemain yang akan diboyong pelatih asal Skotlandia itu ke Old Trafford? Dan apakah mereka memang akan mampu menggantikan peran vital para pendahulunya di skuad United? Kita akan lihat manuver salah satu pelatih terbaik di dunia itu pada bursa transfer musim panas ini yang akan dibuka pada hari terakhir musim ini hingga 31 Agustus mendatang.

No comments:

Post a Comment