Thursday, May 19, 2011

Kalou: Tidak Masalah Siapa pun Pelatih Chelsea


Salomon Kalou menolak untuk mengungkapkan pendapatnya apakah ia masih menginginkan Carlo Ancelotti sebagai manajer Chelsea di musim depan.

Beberapa pemain the Blues sudah mengungkapkan pendapat mereka untuk tetap mendukung Ancelotti, yang tampaknya akan kehilangan jabatannya sebagai manajer Chelsea di musim panas ini.

Kalou, pemain berkebangsaan Ivory tersebut, yang sering keluar masuk tim utama karena cedera, mengatakan bahwa baginya tidak ada masalah siapa pun yang memikul tanggung jawab sebagai manajer.

"Kami tidak tahu apakah ia (Ancelotti) akan tetap bertahan di musim depan, karena bukan kami yang membuat keputusan. Kami berada di sini dan bermain untuk klub," ujar Kalou seperti yang dilansir Sky Sports News.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan siapa pun juga, karena keputusan berada di tangan dewan petinggi klub. Para pemain hanya perlu memberikan yang terbaik sewaktu pertandingan, dan itulah hal yang terpenting," ungkapnya.

Eks penyerang Feyenoord ini tampaknya merasa sangat kecewa karena kehilangan tempatnya di tim utama the Blues, semenjak kedatangan Fernando Torres di bulan Januari lalu.

Pemain berusia 25 tahun ini, yang kerap menjadi pemain penentu kemenangan Chelsea, semenjak bergabung dengan the Blues lima tahun lalu, juga mengungkapkan kekecewaannya mengenai tidak jelasnya kondisi manajerial Chelsea.

"Tidak ada masalah siapa pun yang menangani Chelsea. Bagi saya, yang terpenting adalah tetap bersama sebagai sebuah tim. Tahun lalu, kami berhasil meraih dua gelar juara dan kemenangan tersebut untuk seluruh tim. Dan tahun ini, jika kami tidak bisa memenangkan juara di semua kompetisi, hal tersebut akan tetap sama," jelas Kalou.

Kalou merupakan salah satu dari beberapa pemain Chelsea, yang masa depannya di Stamford Bridge, masih belum mendapat kepastian, siapa pun yang menukangi Chelsea nantinya.

"Saya tidak mencari pengecualian. Tidak peduli, siapa pun pemain atau pun manajernya, setiap pemain harus tetap bersama dan memberikan performa yang terbaik di dalam tim," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment