Thursday, May 19, 2011

Neymar Masih Ingin Dipinang Chelsea


Setelah gagal bergabung dengan Chelsea tahun lalu, Neymar rupanya masih berharap raksasa Premier League tersebut masih tertarik merekrutnya.

Talenta muda asal Brasil yang baru berusia 19 tahun itu memutuskan menolak untuk meniti karier di sepak bola Eropa musim panas lalu dan memilih bertahan dengan klubnya, Santos. Di Brasil, reputasinya sebagai pesepak bola kini tengah bersinar terang. Saat ini, dia pun telah menjadi bagian dari tim Samba senior.

Santernya talenta emas Neymar membuatnya jadi pemain buruan utama klub-klub elite Eropa hingga saat ini. Dengan begitu, The Blues bukanlah satu-satunya klub yang berminat merekrut pemain masa depan Brasil itu. Namun, dia sepertinya mulai terpikat untuk dapat mengawali karier sepak bola Eropa di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang mengetahui adanya ketertarikan dari Chelsea karena setiap pesepak bola akan senang bermain di klub tersebut, saat itu merupakan sebuah keputusan tepat untuk bertahan di Santos," kata Neymar.

"Bisa bermain di Eropa adalah impian saya. Saya sangat bangga Chelsea tertarik dan saya harap dapat tetap bermain bagus jadi tawaran itu dapat terjadi lagi. Saya sudah berbicara dengan Ramires dan David Luiz. Mereka mengatakan Inggris merupakan negara yang sangat bagus dan London adalah tempat yang indah untuk tinggal."

via bolanews

No comments:

Post a Comment