Thursday, May 19, 2011

Llorente Tak Ingin Tinggalkan Bilbao


Menurut top-scorer Bilbao tersebut, ia masih merasa bahagia bisa merumput bersama rekan-rekannya Los Leones. Bahkan, ia menyatakan tidak begitu tertarik dengan rumor transfer dirinya ke Real Madrid, seperti yang mulai hangat diberitakan oleh media massa Spanyol saat ini.

"Saya sangat bahagia dan tetap tenang untuk saat ini. Saya akan mendedikasikan diri saya di sini dan saya telah menegaskan kalau saya tidak ada sangkut-pautnya dengan itu (kemungkinan pindah ke Madrid)," ujar Llorente, menerangkan rumor seputar dirinya, seperti yang dikutip Marca.

Demi lebih memperlihatkan keseriusannya untuk tetap di Bilbao musim depan, Llorente-pun tak segan menyatakan keinginannya untuk memperpanjang kontraknya dengan Los Leones. Striker berusia 26 tahun itu mengaku bersedia untuk duduk bersama pihak manajemen Bilbao untuk membicarakan perpanjangan kontraknya yang akan berakhir dua musim lagi.

"Memang benar kami telah melakukan diskusi dengan presiden beberapa waktu lalu, tapi saat ini adalah waktunya untuk tenang. Yang utama adalah menyelesaikan musim ini diperingkat kelima atau keenam, dimana itu sangat penting karena kami bakal mendapatkan tambahan hari libur karenanya," tutup striker jangkung tersebut.

via bolanews.com

No comments:

Post a Comment