Thursday, May 19, 2011

Neville Minta Paul Scholes Terus Main di MU


Rencana pensiun Paul Scholes ditentang rekan seangkatannya di Manchester United, Gary Neville. Scholes tampaknya harus mendengarkan nasihat Neville ini.

“Saya selalu menyaksikan ia bermain dalam beberapa bulan terakhir dan saya akan bilang, ‘teruslah bermain’,” kata Neville di Daily Star.

Neville memang telah memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini. Tapi, mantan bek sayap kanan berusia 36 ini sangat berharap Scholes tak mengikuti jejaknya untuk meninggalkan MU dalam waktu dekat.

“Jika saya masih bisa bermain di level seperti Scholes saat ini dan masih bisa memberi kontribusi, saya akan terus bermain," lanjut Neville.

Gelandang anggota Class '92 bersama Gary Neville ini diharapkan terus menjadi leader bagi Setan-setan Merah muda yang sedang dimatangkan Sir Alex Ferguson. “Paul punya keyakinan sendiri. Ia takkan terpengaruh oleh ucapan saya atau orang lain. Tapi, saya sangat berharap ia terus bermain karena masih sangat enak dilihat.”

MU sebenarnya telah memberikan perpanjangan kontrak selama 12 bulan kepada Scholes. Tapi, gelandang 36 tahun ini agak keberatan karena sudah jarang dimainkan sejak awal oleh Ferguson.

Dari deretan Class '92 di MU kini, selain Scholes masih ada Ryan Giggs. Seperti halnya Scholes, Giggs juga masih menunjukkan pesonanya meski Ferguson beberapa kali harus merotasinya untuk menghemat tenaga.

Perubahan posisi dari sayap kiri digeser lebih ke tengah diharapkan akan lebih menghemat tenaga Giggs. Dan pemain Wales berusia 37 tahun ini beberapa kali menjadi penentu kemenangan MU lewat sumbangan umpan yang menghasilkan gol (assist) bagi rekan-rekannya.

via VIVAnews

No comments:

Post a Comment