Thursday, May 19, 2011

Rooney Terlibat Pertengkaran di Twitter


Striker Manchester United, Wayne Rooney, diketahui terlibat dalam sebuah pertengkaran di situs Twitter pada Selasa (17/5) malam waktu setempat. Rooney menuliskan sebuah balasan yang menantang setelah sebelumnya ia dihina oleh salah satu follower-nya.

Striker berusia 25 tahun itu baru saja sukses membawa United memecahkan rekor juara Liga Premier 19 kali melalui gol semata wayang yang ia ciptakan melalui titik putih saat bermain imbang menghadapi Blackburn Rovers.

Namun, masa-masa gembira setelah memastikan timnya menjadi juara sedikit terganggu setelah Rooney mendapatkan sebuah penghinaan pada situs jejaring sosial tersebut. Tidak diketahui penghinaan apa yang dilakukan follower-nya itu, namun striker Inggris itu kemudian membalas penghinaan itu dengan menantang follower-nya itu untuk menemuinya di pusat latihan United, Carrington.

"Saya akan membuatmu pingsan dalam 10 detik, saya harap Anda datang jika Anda tidak ingin semua orang tahu ketakutan Anda. Saya akan menunggu," tulis Rooney dalam akun Twitter-nya yang didalamnya terdapat mention kepada @sam_oldham_LFC.

Setelah menuliskan tantangan itu, tampaknya Rooney mencoba mencoba menenangkan situasi dengan menekankan bahwa itu hanya sebuah 'kelakar' saja. "Haha, sedikit berkelakar dan orang-orang menjadi gila," tweet Rooney berikutnya.

Upayanya untuk meredakan pertengkaran itu tampak berhasil, dan akun Twitter dari orang yang menghinanya kini telah dihapus dari situs jejaring sosial tersebut.

No comments:

Post a Comment