Thursday, May 26, 2011

Alasan Pirlo Pilih Juventus


Andrea Pirlo menjelaskan alasannya bergabung dengan Juventus lantaran merasa tertantang membawa klub tersebut ke puncak kejayaan.

Pirlo telah resmi menjadi pemain Juve dengan ikatan kontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2014 setelah berpisah dengan klub yang dibelanya selama satu dekade, AC Milan.

Sementara La Vecchia Signora adalah klub dengan sejarah besar yang dalam delapan tahun belakangan meredup dan puasa gelar di ajang bergengsi Italia dan Eropa. Terakhir kali mereka menjuarai gelar Serie A pada musim 2002/2003. Akan tetapi, hingga sekarang mereka tidak pernah berhenti berusaha untuk dapat kembali ke puncak kejayaan.

"Mengapa Juventus? Karena mereka adalah Juventus, bersama Inter Milan dan AC Milan, mereka merupakan tim-tim paling penting di Italia, Eropa dan dunia," kata Pirlo.

"Juve ingin menang, itu sudah lama sejak mereka menjadi juara dan saya memutuskan berdasarkan hal itu. Saya ingin menang, tim ini adalah salah satu yang mempunyai keinginan dan motivasi besar. Klub ingin kembali seperti masa lalu dengan kemenangan di Italia dan Eropa."

No comments:

Post a Comment