Thursday, May 26, 2011

Mascherano: United Tim Kuat dengan Manajer Fantastis


Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengungkapkan bahwa pertandingan final Liga Champion, Sabtu (28/5), akan berlangsung ketat karena Manchester United adalah tim yang kuat dan ditangani seorang manajer yang fantastis.

Kedua tim terbaik di dunia itu akan saling bertemu di pertandingan puncak Liga Champion yang diadakan di Stadion Wembley akhir pekan ini, dan gelandang asal Argentina itu merasa tidak akan ada banyak hal yang terjadi di antara kedua tim.

"Dalam sebuah pertandingan final, tidak ada yang favorit," ujar Mascherano pada Football Focus. "Ini hanya satu pertandingan sehingga semua tergantung bagaimana tim bermain pada hari itu," lanjutnya.

Kedua tim yang akan berdiri di Wembley itu sukses meraih gelar juara liga domestik masing-masing musim ini dan mantan pemain Liverpool itu memuji United dan sang manajer, Sir Alex Ferguson, yang menurutnya merupakan sosok fantastis di Old Trafford.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, sangat kuat," ujar Mascherano. "Mereka memiliki seorang manajer yang fantastis. Ia memiliki banyak pengalaman di Eropa dan di Liga Premier. Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia. Kami harus berhati-hati karena mereka tahu bagaimana memainkan pertandingan final. Ini akan sangat, sangat sulit," paparnya.

Namun, Mascherano menegaskan bahwa Barcelona akan melakukan apa pun untuk bisa meraih gelar Liga Champion keempat mereka meskipun jika harus bermain hingga babak perpanjangan.

"Kami akan mencoba melakukan segalanya agar kami bisa menang, baik dalam 90 menit maupun sampai 120 menit. Kami tidak tahu berapa lama pertandingan ini akan berlangsung, tetapi kami percaya pada diri kami sendiri," ungkap gelandang berusia 26 tahun itu.

Barcelona dan Manchester United sama-sama mengincar gelar Liga Champion keempat dalam sejarah klub. El Barca lebih diunggulkan sejak awal kompetisi karena permainan cemerlang mereka. Namun, Manchester United jelas ingin meraih kemenangan untuk membalas kekalahan mereka di final dua tahun lalu.

No comments:

Post a Comment