Thursday, May 26, 2011

Evra Bertahan di Old Trafford karena Fergie


Pemain bertahan Manchester United, Patrice Evra, mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson adalah sosok yang berada di belakang keputusannya untuk bertahan di Old Trafford musim panas tahun lalu.

Pemain asal Prancis itu mengakui bahwa ada sebuah kunjungan pribadi yang dilakukan manajer Setan Merah itu ke rumahnya untuk memintanya bertahan di Old Trafford, padahal saat itu ada tawaran untuk bergabung dari dua klub elit Eropa yang datang untuk memboyong Evra.

"Saya berpikir untuk pergi musim panas lalu karena alasan keluarga, tetapi sesuatu mengubah pikiran saya setelah itu," ujar Evra pada The Sun. "Ada klub yang berminat seperti Real Madrid dan Inter. Namun, manajer mengunjungi saya di rumah untuk membujuk saya agar bertahan," lanjutnya.

Evra yang kemudian memilih untuk bertahan di Old Trafford akhirnya berhasil meraih kesuksesan lagi bersama Setan Merah musim ini, di mana mereka sukses menyabet gelar juara Liga Premier sekaligus memecahkan rekor sebagai klub yang juara paling banyak di Liga Premier.

Pemain yang beroperasi di sisi kiri United itu pun bersyukur karena ia mengikuti kata hatinya untuk mendengarkan Fergie saat membujuknya dan membuat keputusan yang tepat. "Saya tahu hati saya telah membuat keputusan yang tepat. Ketika Sir Alex bicara, ide yang bagus untuk mendengarkan," ujar Evra.

Selain di Liga Premier, Evra masih memiliki kesempatan untuk meraih kesuksesan lagi di musim ini, di mana Setan Merah masih akan menghadapi Barcelona di pertandingan puncak Liga Champion yang akan digelar di Stadion Wembley 28 Mei mendatang.

via bolanews

No comments:

Post a Comment