Thursday, May 26, 2011

Marin: Madrid Tidak Akan Datang Aguero


CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, membantah kalau Real Madrid tertarik mendapatkan Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Marin, kabar yang beredar di media massa mengenai transfer Aguero ke Madrid sama sekali tidak benar. Alasannya sangat sederhana. Marin mengaku kalau Atletico dan Madrid telah membuat kesepakatan yang menyatakan kalau kedua klub tersebut tidak akan mengincar pemain antar sesama mereka.

"Dia (Florentino Perez) memberi tahu saya kalau dia sama sekali tidak berniat untuk mendapatkan Aguero. Ia mengatakan kalau klubnya akan tetap menghormati pakta yang telah kami buat. Saya tidak meragukan perkataanya," ujar Marin, seperti yang dikutip AS.

Dengan pernyataan Marin tersebut, bisa dibilang Madrid telah tercoret dari daftar klub yang tengah mengincar Aguero, walau sepenuhnya belum bisa dikatakan begitu. Jika Madrid benar-benar tersingkir, maka klub yang tersisa dalam perlombaan dalam perebutan Aguero hanyalah Chelsea, Manchester City, Inter Milan, dan Juventus.

No comments:

Post a Comment