Thursday, May 26, 2011

Liverpool Bisa Juara dengan Pemain Baru Berkualitas


Steven Gerrard percaya jika Liverpool dapat mendatangkan pemain berkualitas di bursa transfer akan membuat The Kop menjadi salah satu calon juara liga.

Sang kapten menikmati transformasi positif di Anfield selama paruh kedua musim ini, dan sekarang ia mencari "faktor x" yang diharapkan dapat mengangkat performa timnya ke tahap yang lebih baik.

Sejak kedatangan Kenny Dalglish pada bulan Januari, hanya Chelsea dan Manchester United yang memiliki rekam jejak lebih sempurna dari The Anfield Gang. Performa tersebut membuat bintang Inggris ini percaya diri The Reds bisa berkembang lebih baik musim depan.

Meskipun kehilangan kesempatan untuk berlaga di Eropa, Gerrard menegaskan, "Saya senang dengan cara kami bermain."

"Hal ini membuat saya sangat antusias dengan musim depan. Jika kita dapat menjaga apa yang telah kami raih, mengembalikan pemain yang cedera ke kondisi prima dan membeli sejumlah pemain berkualitas, anda tidak dapat menduga apa yang akan terjadi kedepannya," ujar pemain berusia 30 tahun ini seperti dilansir Mirror Football.

Gerrard juga menyatakan kenyamanannya bermain dibawah asuhan King Kenny dan berharap musim depan The Reds dapat bermain lebih baik.

No comments:

Post a Comment